12 November 2014. Bikin anak yuk!

Bismillahirrahmanirrahim..

Gak kerasa udah 6 bulan pernikahan dan kami belum dikasih kepercayaan sama Allah buat punya anak. Sedih? Iya lah.. Tapi ya sebenernya gak sedih2 amat sih kalau saya mah. Saya mah enjoy aja karena bisa pacaran terus sama suami kemana mana. Tapi yang udah super heboh si ibu mertua ~ padahal bukan cucu pertama juga. Karena bosen ditanyain udah isi apa belum setiap ketemu sodara2, akhirnya saya benar2 meniatkan diri untuk punya anak. Pastinya usaha dan doa. Baca literatur2 tentang kehamilan dan yang pasti doa! Doa juga gak sekedar doa abis sholat wajib aja, ditambah sama doa pas mustajab dan doa diwaktu agak sunyi biar khusuk.

Setelah baca2 literatur dan ngobrol sama suami tentang keseriusan untuk punya anak laki laki, saya pun bilang ke suami buat cuti di tanggal 12 November 2014 buat bikin anak. Kok bisa inget? Ya maklum lah kami mah LDM (long distance marriage) yang ketemu cuman sabtu-minggu, jadi sampai tanggal kapan bikin anaknya pun hapal. Berdasarkan hitung2an di mbah gugel, kalo kita bikin anak di tanggal itu Insya Allah anaknya laki-laki. Jadilah c mas cuti pada tanggal tersebut dengan tujuan bikin anak! ~ gak ditulis juga sih di blangko cutiny 😛

Jeng jeng jeng jeng.. 2 bulan setelah tanggal tersebut (5 Januari 2015) saya test pack. Dari mulai test pack yang paling murah sampai test pack yang paling mahal. Dan Alhamdulillah garis dua! Positif.. Bahagia? Bangeeeeet.. berasa menang hadiah undian.. Hihihi.. Setelah berpuluh2 test pack dicoba semenjak menikah sampai pada saat itu. :))

Leave a comment